Selamat Datang di
Produk Pilihan

Anggota Gratis
Produk Pilihan
Indonesia

ALAT BANTU DENGAR HARMED TANPA KABEL

Harga:Rp 230.000,-(untuk harga grosir hubungi kami)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Minta Penawaran
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman:Dus
Negara Asal:Jerman
Keterangan:ALAT BANTU DENGAR HARMED MODEL CTS-99 buatan Jerman.
ALAT BANTU DENGAR

Gangguan fungsi pendengaran bukan hanya menjadi masalah bagi orang yang berusia lanjut saja, namun juga sudah dirasakan mulai dari bayi, anak hingga remaja. Agar gangguan fungsi pendengaran ini tidak menganggu aktivitas, saat ini kami menyediakan alat bantu dengar buatan Jerman dengan merk “ HARMED” .

Alat bantu dengar merk “ HARMED” buatan Jerman ini kami tawarkan dengan harga Rp.230.000/ pcs.*
Specification :
Max Out 126± 5dB,
Max Gaim 55± 5,
Total Harmonic Dist d6% ( AT 100 Hz) ,
Equiv Input Noise d28dB,
Frequency Range 300Hz-4000Hz,
Voltage 1.5V / 1.3V,
Current d3.1 mA/ 2.2mA,
Zinc Battery

* Harga diatas adalah harga mulai Juli 2009 dan dapat berubah sewaktu-waktu.
* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
* Untuk pembelian harap konfirmasi lebih dulu mengenai harga dan ongkos kirim

Perawatan Alat Bantu Dengar

Perawatan
Pemeliharaan dan perawatan yang baik adalah hal mendasar untuk kelangsungan hidup dan fungsi alat bantu dengar anda. Sebuah alat bantu dengar adalah sebuah investasi besar. Penting sekali bagi anda mengambil langkah-langkah untuk menjaga fungsinya sebagaimana mestinya. Bersihkan alat bantu dengar anda secara berkala untuk menjaga alat bantu dengar anda agar bekerja baik setiap waktu.

Batteries
Sangatlah penting untuk menggunakan baterai baru pada alat bantu dengar anda. Apabila stok baterai anda habis, anda dapat membelinya pada toko jam yang menjual baterai. Baterai sebaiknya disimpan di tempat yang tidak lembab dan jauhkan dari jangkauan anak dan hewan peliharaan, jangan menyimpannya dengan obat-obatan. Malam hari tempat baterai pada alat bantu dengar harus dalam keadaan terbuka. Ini untuk memastikan bahwa alat bantu dengar benar-benar dalam keadaan mati dan tidak membuat baterai habis atau mengering. Jika anda menggunakan kotak pengering alat bantu dengar, ambillah baterai dari alat karena kotak pengering akan membuat baterai mengering.

Membersihkan Alat Bantu Dengar
Microphone dan receiver pada alat bantu dengar anda mudah sekali terkena debu dan harus diperiksa secara teratur. Alat-alat untuk membersihkan alat bantu dengar di rumah sangat mudah di dapat dengan harga yang tidak mahal. Alat-alat tersebut berupa sikat kecil dan sebuah pembersih kotoran telinga. Untuk membersihkan, anda dapat juga menggunakan sikat gigi lembut kering untuk membersihkan sehari-hari. Sikat lembut membersihkan microphone dan receiver dari kotoran telinga dan debu. Jika terlihat ada debu di selang receiver, alat pembersih kotoran telinga ( wax loop) dapat digunakan dengan sangat hati-hati untuk membersihkannya. Karena posisi receiver ada di sebelah dalam selang tersebut maka anda harus sangat berhati-hati, tidak memasukan wax loop terlalu dalam yang akan menyebabkan receiver rusak. Jaga agar alat bantu dengar anda jangan sampai masuk atau terkena air. Anda dapat membersihkan alat dengan lap yang lembut dan kering untuk membersihkan dari debu.

Earmold/ cetakan telinga
Earmold/ cetakan telinga dapat dipisahkan dari alat bantu dengar ( model BTE) dan dapat dibersihkan dengan sabun lembut. Wax loop dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran telinga yang mungkin masuk ke selang dari liang telinga. Earmold dan selang harus benar-benar kering sebelum anda memasangkan kembali pada alat bantu dengar, karena air yang tersisa dapat menyebabkan alat bantu dengar anda mengalami kerusakan. Jika terdapat kotoran telinga pada selang earmold yang tidak dapat dihilangkan dengan wax loop atau di cuci, ini berarti selang sudah harus diganti dengan yang baru. Selang earmold pada dasarnya harus diganti secara berkala, jika selang telah menjadi rapuh, keras, mulai berubah warna.

Kelembaban
Kelembaban akan dapat merusak alat bantu dengar, alat bantu dengar harus disimpan pada tempat pengering setiap malam. Lakukan pembersihan alat bantu dengar sebelum menyimpan di tempat pengeringnya. Batterai dapat dilepas sebelum anda menyimpannya di alat pengering ( dry aid kit) . Jangan menyimpan batterai pada dry aid kit karena akan membuat batterai mengering dan berkurang kekuatannya.

Troubleshooting Problems
Bila alat bantu dengar anda tidak memperkeras suara, coba untuk mengecek :

* Adakah kotoran telinga dalam receiver hearing aid yang membuat suara terhambat untuk sampai ke telinga?
* Apakah batterai habis ?
* Apakah alat telah anda nyalakan?
Untuk informasi dan pemesanan ALAT BANTU DENGAR HARMED MODEL CTS-99 ( alat bantu dengar belakang telinga) . Hubungi: Huda ( 08155051751)



Kontak Perusahaan
Nama:Ibu Nurul Mukarromah [Pemasaran]
E-mail:Kirim Pesan
Pesan Instan:
Y!: haqqul_huda Y!: haqqul_huda
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Ibu Nurul Mukarromah di Surabaya
Nomor Telpon:Nomor telpon Ibu Nurul Mukarromah di Surabaya
Nomor Faks:Nomor faks Ibu Nurul Mukarromah di Surabaya
Alamat:Jl. Gunungsari Indah Blok OO No. 22 Surabaya
Surabaya 60223, Jawa Timur
Indonesia
menampilkan 67 dari 81 | Sebelum : ALAT BANTU DENGAR HARMED.... | Berikut : ANTI TIKUS : Avitron....


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!